Selasa, 19 Juni 2012

Notebook Samsung Series 9: Notebook Tertipis Di Dunia



Notebook Samsung Series 9: Notebook Tertipis Di Dunia - Samsung mengklaim notebook terbarunya adalah notebook paling tipis di dunia, untuk saat ini. Notebook terbaru Series 9 itu memang hanya 0,5 inch tebalnya.

Walaupun tipis, spesifikasi hardware notebook terbaru ini tetap canggih. Notebook paling tipis sedunia ini sangat cocok bagi orang yang memiliki mobilitas tinggi tetapi membutuhkan perangkat yang mampu bekerja ekstra.

"Series 9 menggabungkan kinerja tinggi dengan desain tipis dan elegan," kata Business Director Samsung Indonesia Sung Khiun di Jakarta, Kamis.

Samsung menanamkan prosesor Intel Core i5, RAM sebesar 4GB DDR3, dan penampung data 128GB SSD. Dengan layar LED 13,3", notebook tertipis di dunia ini didukung oleh prosesor grafis Intel HD 3000 sehingga dapat memutar video HD+. Samsung membalut notebook ini dengan aluminium berwarna biru keabu-abuan mineral dengan berat 1,16 kg.

Baterai yang digunakan adalah Li-Polymer 40Wh yang diklaim Samsung mampu bekerja hingga tujuh jam dan dapat menyala dalam waktu 9,8 detik.

Notebook yang perangkat lunaknya dipercayakan kepada Microsoft ini baru akan dilauncing ke pasaran pada 22 Juni. Samsung membandrol notebook series 9 yang merupakan notebook tertipis di dunia ini dengan harga sekitar Rp13 juta. []


Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Info Komputer dan Laptop Terkini 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all